Spesifikasi iPhone X

sewa iphone
iPhone X

Rp. 250.000

Harga sewa yang tertera di website berlaku untuk penyewaan maksimal 1 – 3 unit/hari. Jika anda ingin menyewa dengan quantity yang banyak dan durasi sewa lebih lama silahkan menghubungi +62878 7474 6565 atau jasapersewaan@gmail.com
sewaipad.com melayani penyewaan iPhone salah satunya iPhone X, Apple memperkenalkan sistem kamera baru yang canggih di iPhone X. diusung baterai dengan 2716mAh Performa dan kekuatan baterainya pun meningkat dibanding sebelumnya.  iPhone X juga merupakan iPhone yang memiliki speaker stereo sehingga kualitas audionya pun lebih memikat.
dengan spesifikasi yang tinggi sektor kamera pada iphone juga tak kalah dengan kinerja gamingnya dengan kamera 12 megapiksel dengan bukaan f/1.8 dan ois(optical image stabilizer) dan kamera depan 7 megapiksel dan settingan dual kamera pada seri plus dengan spesifikasi 12 megapiksel lensa wide dan 12 megapiksel lensa telephoto yang dapat membuat efek bokeh yang sangat tajam pada handphone ini, untuk merekam video seri iPhone X ini bisa merekam video Full HD dengan 60fps iphone X ini juga bisa merekam video slow motion sampai 240fps. iPhone X memiliki layar berukuran 5,8 inch dengan resolusi 1125×2436 piksel. Untuk ukuran sekarang yang kebanyakan di atas 6 inchi memang terasa lebih kecil. Namun percayalah, ini adalah ukuran smartphone yang paling nyaman digenggam. Terlebih dengan teknologi retina display warna yang dihasilkan layar hp ini sangat baik dan natural. untuk kegiatan esports iphone X bisa menjadi pilihan dalam sewa iphone untuk mendukung event anda.

sewaipad.com saat ini hanya melayani sewa iphone untuk perusahaan dan wilayah Jakarta saja.